Minggu, 01 November 2009

UPGRADE WINDOWS 7 GRATIS


Kabar gembira bagi temen-temen semua yang baru saja membeli komputer, laptop, atau notebook yang memiliki sistem operasi windows vista original, karena microsoft memberikan kesempatan bagi temen-temen untuk mengupgrade windows vista anda menjadi windows 7 original secara gratis. Upgrade ini juga berlaku bagi yang baru saja membeli DVD windows vista original baik secara langsung maupun pembelian online.

Upgrade dari windows vista ke windows 7 ini diberikan secara gratis bagi temen-temen yang baru saja membeli produk dengan lisensi windows vista original. Namun tidak semua versi windows vista bisa diupgrade menjadi windows 7 secara gratis. Microsoft menyediakan Upgrade windows 7 gratis terhadap pemilik lisensi Windows Vista Home Premium, Windows Vista Business dan Windows Vista Ultimate yang temen-temen beli antara 26 Juni 2009 hingga 31 Januari 2010 nanti.



Temen-temen akan diberikan upgrade sesuai dengan versi yang dimiliki, misalnya saya memiliki lisensi windows vista home premium, maka saya bisa mengupgrade ke windows 7 home premium, pemilik windows vista ultimate bisa mengupgrade menjadi windows 7 ultimate, dan bagi pemilik windows vista business bisa mengupgrade ke windows 7 Professional. Semua bisa kita upgrade secara gratis-tis-tis-tis...


Bagi para pemilik DVD Vista original, kalian bisa mengunjungi halaman Microsoft ini untuk memesan lisensi windows 7 kalian secara gratis. Yang temen-temen perlukan adalah memasukkan sebuah bukti kepemilikan lisensi seperti Produk Key dari windows vista yang temen-temen miliki.


Bagi temen-temen yang membeli Komputer, laptop atau notebook dengan Sistem Operasi Windows Vista Original, maka temen-temen bisa mengupgrade windows vista kalian menjadi windows 7 dari situs resmi vendor produk anda. Berikut ini beberapa situs resmi dari vendor – vendor yang memberikan layanan upgrade windows Vista menjadi windows 7 secara gratis. Kunjungi situs vendor sesuai dengan vendor produk yang kalian miliki :


Acer

Alternate

Asus

Averatec


Bluechip Computer AG

Compaq

Dell

eMachines

EXTRA Computer GmbH

FTS

Fujitsu

Gateway

Grey Computer Cologne GmbH


Haier

HCL

HP

Hyrican Information System AG

Intelbras

Itautec

Lenovo

LG

Megaware


Medion

Microboard

MSI

Nexoc GmbH

Packard Bell

Positivo

Samsung

Sony

Toshiba


Transtec AG

Wipro

Wortman AG

Zepto



Semoga informasi ini bermanfaat bagi anda pemilik lisensi windows vista original yang membeli antara 26 Juni 2009 hingga 31 Januari 2010.
sumber dari sini www.pusatgratis.com

0 komentar: